Jimmy, Jimmy (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CITRA MEREK, DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAR WASH EXECUTIVE PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
file skripsi Jimmy.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Harga,Citra Merek, dan Emosional terhadap Kepuasan Pelanggan pada Car Wash Executive Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah responden sebanyak 292 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Slovin dan dengan bantuan software SPSS. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, subjek dalam penelitian ini yaitu masyarakat kota Palembang yang telah melakukan lebih dari sekali dalam mencuci mobil di car wash executive Palembang . Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. variabel harga,citra merek dan emosional berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas layanan, harga, citra merek , dan emosional berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan .
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Citra Merek , Emosional, Kepuasan Pelanggan . |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 05:03 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 05:03 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/690 |
Actions (login required)
View Item |