MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV TRIKARYA UTAMA PALEMBANG BERBASIS WEBSITE

Triananda, Prigus and Febri Maulana, Rizki (2020) MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV TRIKARYA UTAMA PALEMBANG BERBASIS WEBSITE. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.

[img] Text
Prigus Triananda 1620240113 Rizki Febri Maulana 1620240087_ok.pdf

Download (355kB)

Abstract

CV Trikarya Utama Palembang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor food dan non-food dengan pemasaran yang mencakup Kota Palembang dan Sekitarnya. CV Trikarya Utama Palembang yang beralamatkan di Jalan Pangeran Ayin No. 98 B Kenten Laut, Palembang, Sumatera Selatan. Dalam proses bisnisnya perusahaan ini melayani semua pelanggan baik perseorangan maupun toko, terkadang perusahaan mengalami kesulitan dalam menerima keluhan dari pelanggan dan mempromosikan produk yang dijual oleh perusahaan sehingga pelanggan harus datang ke perusahaan terlebih dahulu untuk melakukan pemesanan produk yang dijual oleh perusahaan. Dalam perancangan sistem yang akan dibuat nantinya akan menggunakan metodologi iterasi yang setiap tahapannya dapat dilakukan secara berulang. Adapun tools yang akan digunakan dalam rancangan sistem yaitu PHP, JavaScript, HTML dan menggunakan database MySQL. Sistem ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan penjualan produk serta hubungan anatara perusahaan dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Hubungan Pelanggan, Pelanggan, PHP, Iterasi, JavaScript, HTML, dan MySQL.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 02 Dec 2020 01:58
Last Modified: 02 Dec 2020 01:58
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/74

Actions (login required)

View Item View Item