PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FAKTOR PRIBADI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. KERETA API INDONESIA KELAS EKSEKUTIF DI KOTA PALEMBANG

Riski, Ade (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, FAKTOR PRIBADI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. KERETA API INDONESIA KELAS EKSEKUTIF DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1. Halaman Judul Luar.pdf

Download (163kB)
[img] Text
7. Abstrak Indonesia.pdf

Download (142kB)
[img] Text
bab 1 ade riski.pdf

Download (513kB)
[img] Text
bab 2 ade riski.pdf

Download (733kB)
[img] Text
bab 3 ade riski.pdf

Download (534kB)
[img] Text
bab 4 ade riski.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5 ade riski.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
25. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, faktor pribadi, dan reputasi perusahaan terhadap kepuasan pelanggan PT. Kereta Api Indonesia Kelas Eksekutif di Kota palembang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilakukan pada pelanggan yang sudah lebih dari satu kali menggunakan jasa dari PT. KAI kelas eksekutif Kota Palembang. metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan sampel sebanyak 400 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linear berganda dengan program SPSS 26. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. faktor pribadi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. reputasi perusahaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, harga, faktor pribadi, dan reputasi perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Faktor Pribadi, Reputasi Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 10 Apr 2025 03:42
Last Modified: 10 Apr 2025 03:42
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/794

Actions (login required)

View Item View Item