PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, CITRA MEREK, KOMITMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL DUTA PALEMBANG

Pasya Terinda, Jenika (2025) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, CITRA MEREK, KOMITMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL DUTA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
JUDUL LUAR.pdf

Download (90kB)
[img] Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf

Download (119kB)
[img] Text
bab 1 jenika.pdf

Download (754kB)
[img] Text
bab 2 jenika.pdf

Download (755kB)
[img] Text
bab 3 jenika.pdf

Download (623kB)
[img] Text
bab 4 jenika.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5 jenika.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (259kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen, citra merek, komitmen, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Hotel Duta Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 210 responden yang merupakan pelanggan Hotel Duta Palembang. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Untuk menganalisis data digunakan regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa variabel kepuasan konsumen, citra merek, komitmen, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan baik secara individual (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) pada Hotel Duta Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Citra Merek, Komitmen, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 17 Apr 2025 04:53
Last Modified: 17 Apr 2025 04:53
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/812

Actions (login required)

View Item View Item