Pasya Terinda, Jenika (2025) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, CITRA MEREK, KOMITMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL DUTA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.
![]() |
Text
JUDUL LUAR.pdf Download (90kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text
bab 1 jenika.pdf Download (754kB) |
![]() |
Text
bab 2 jenika.pdf Download (755kB) |
![]() |
Text
bab 3 jenika.pdf Download (623kB) |
![]() |
Text
bab 4 jenika.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
bab 5 jenika.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (259kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen, citra merek, komitmen, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di Hotel Duta Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 210 responden yang merupakan pelanggan Hotel Duta Palembang. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Untuk menganalisis data digunakan regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian, ditemukan bahwa variabel kepuasan konsumen, citra merek, komitmen, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan baik secara individual (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) pada Hotel Duta Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Citra Merek, Komitmen, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 17 Apr 2025 04:53 |
Last Modified: | 17 Apr 2025 04:53 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/812 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |