Ari Santoso, Renaldi (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BRAND FASHION CRESSIDA DI PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL LUAR.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text
bab 1 renaldi.pdf Download (773kB) |
![]() |
Text
bab 2 renaldi.pdf Download (925kB) |
![]() |
Text
bab 3 renaldi.pdf Download (861kB) |
![]() |
Text
bab 4 renaldi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
bab 5 renaldi.pdf Restricted to Repository staff only Download (380kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (428kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan emosional terhadap kepuasan pelanggan pada brand fashion Cressida di Palembang secara parsial dan penelitian ini menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan emosional terhadap kepuasan pelanggan brand fashion Cressida di Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner sebanyak 398 responden. Jenis penelitian yang digunakan yaitu dengan metode kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan emosional berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 23 Apr 2025 11:06 |
Last Modified: | 23 Apr 2025 11:06 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/829 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |