PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ROEMAH MERDEKA PALEMBANG

Saputra Salim, Rizko (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ROEMAH MERDEKA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Halaman Judul Luar.pdf

Download (247kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (182kB)
[img] Text
bab 1 rizko.pdf

Download (636kB)
[img] Text
bab 2 rizko.pdf

Download (632kB)
[img] Text
bab 3 rizko.pdf

Download (771kB)
[img] Text
bab 4 rizko.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5 rizko.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Roemah Merdeka Palembang Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif deskriptif serta dengan sampel sebanyak 398 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Roemah Merdeka Palembang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 29 Apr 2025 07:39
Last Modified: 29 Apr 2025 07:39
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/833

Actions (login required)

View Item View Item