PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TUNAS AUTO GRAHA (TAG) DI KOTA PALEMBANG

Tee Baldi, Jolin Rusli (2025) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TUNAS AUTO GRAHA (TAG) DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL LUAR.pdf

Download (184kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
bab 1 jolin.pdf

Download (887kB)
[img] Text
bab 2 jolin.pdf

Download (730kB)
[img] Text
bab 3 jolin.pdf

Download (812kB)
[img] Text
bab 4 jolin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5 jolin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, citra merek dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan Tunas Auto Graha (TAG) Palembang secara parsial dan simultan. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 21.037 dan sampel yang digunakan adalah sebesar 393 responden yang merupakan pelanggan Tunas Auto Graha (TAG) Palembang. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan, sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan secara parsial. Secara simultan, variabel kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, citra merek dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, citra merek, kepercayaan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 03 May 2025 05:46
Last Modified: 03 May 2025 05:46
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/840

Actions (login required)

View Item View Item