PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KONSUMEN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KC HARIS JAYA TENUN JUMPUTAN TUAN KENTANG KOTA PALEMBANG

Ria Suharja, Taufik Hidayat (2025) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KONSUMEN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KC HARIS JAYA TENUN JUMPUTAN TUAN KENTANG KOTA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1.Halaman Judul Luar.pdf

Download (93kB)
[img] Text
7.Abstrak Indonesia.pdf

Download (96kB)
[img] Text
bab 1 taufik.pdf

Download (476kB)
[img] Text
bab 2 taufik.pdf

Download (560kB)
[img] Text
bab 3 taufik.pdf

Download (424kB)
[img] Text
bab 4 taufik.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB)
[img] Text
bab 5 taufik.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
25.Daftar Pustaka.pdf

Download (151kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Persepsi Konsumen, dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian pada KC Haris Jaya Tenun Jumputan Tuan Kentang Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif deskriptif serta dengan sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Promosi, Persepsi Harga, Persepsi Konsumen, dan Keragaman Produk berpengaruh secara signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian pada KC Haris Jaya Tenun Jumputan Tuan Kentang Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Promosi, Persepsi Harga, Persepsi Konsumen, Keragaman Produk
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 05 May 2025 03:16
Last Modified: 05 May 2025 03:16
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/843

Actions (login required)

View Item View Item