RANCANG BANGUN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEB PADA PT. SURYA KENCANA KERAMINDO

Virgianto, Ferry (2021) RANCANG BANGUN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEB PADA PT. SURYA KENCANA KERAMINDO. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.

[img] Text
Ferry Virgianto 1721240034_watermark.pdf

Download (776kB)

Abstract

PT. Surya Kencana Keramindo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan bahan bangunan. PT. Surya Kencana Keramindo memiliki upaya dalam meningkatkan penjualan, mendapatkan pelanggan baru serta mempertahakan pelanggan lama. Adapun tujuan dari pembuatan sistem ini agar dapat membantu menyampaikan informasi mengenai produk dan promosi, untuk membuat system informasi Customer Relationship Management berbasis web yang dapat membantu pelanggan dalam melakukan pembelian, dan dapat bertanya melalui livechat. Proses pengembangan sistem ini menggunakan metode pengembangan RUP yang terdiri dari fase permulaan, fase perencanaan, fase kontrsuksi, fase transisi. Sedangkan pada rancangan dan implementasi sistem terdiri dari Diagram Activity, Diagram Sequene, dan Diagram Class. Aplikasi tersebut menggunakan Framework Code Igniter untuk menganalisis permasalahan menggunakan analisis PIECES. Hasil dari penulisan skripsi ini adalah. Sistem yang akan dibangun ini diharapkan dapat mengatasi permasalahan pada PT. Surya Kencana Keramindo

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Mangement, RUP, Web
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 20 Apr 2021 02:13
Last Modified: 20 Apr 2021 02:13
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/89

Actions (login required)

View Item View Item