SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE PADA CV AUTO PLAZA

Rinaldi, Muhammad and Gravin Alfredo, Benggi (2019) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERBASIS WEBSITE PADA CV AUTO PLAZA. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.

[img] Text
Skripsi 1519240135-1519240121.pdf

Download (532kB)

Abstract

CV Auto Plaza merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang modifikasi mobil yang dikhususkan pada sound system, leather seat, dan lightingProses penawaran modifikasi mobil yang akan ditawarkan terhadap pelanggan, CV Auto Plaza masih menggunakan brosur ,baner dan via telepon, akan tetapi tidak dilakukan secara rutin sehingga pelanggan kurang mengetahui informasi secara lengkap dan benar. Akibatnya perusahaan kesulitan untuk mendapat kan pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang lama yang telah dibuat. Dalam pengembangan sistem ini digunakan metode pengembangan terstruktur, untuk menganalisis permasalahan digunakan analisis PIECES, Diagram Use Case. Perancangan aplikasi ini menggunakan Diagram Konteks, Diagram Sistem, Entity Relationship Diagram (ERD), Relasi Antar Tabel, serta Tampilan dan aplikasi yang akan diusulkan. Aplikasi ini menggunakan bahasa pemograman PHP dan menggunakan program Notepad++ serta MySQL sebagai basis data. Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan dapat membantu dalam penyampaian informasi serta membantu perusahaan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, CRM, MYSQL, PHP
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 16 Aug 2019 10:11
Last Modified: 02 Sep 2019 03:51
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/16

Actions (login required)

View Item View Item