PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA XYZ DI PALEMBANG

Wulandari, Putri (2022) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA XYZ DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1822200043 putri wulandari.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Harga Citra merek Kepercayaan dan Kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan XYZ Palembang secara parsial. Tujuan lainnya untuk menganalisis Pengaruh Harga Citra merek Kepercayaan dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan XYZ Palembang secara simultan. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner, dengan jumlah 170 responden. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (ujit) variabel Harga (X1), Citra merek (X2), Kepercayaan (X3) dan Kualitas pelayanan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan (Y). Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel Harga (X1), Citra merek (X2), Kepercayaan (X3), Kualitas pelayanan (X4) berpengaruh terhadap variabel Kepuasan pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra merek, Kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 28 Sep 2022 11:34
Last Modified: 28 Sep 2022 11:36
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/179

Actions (login required)

View Item View Item