PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL, HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN MAJO PAJO PALEMBANG

Anggraini, Adelia (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL, HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN MAJO PAJO PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1923200024 adelia anggraini.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, dan harga terhadap kepuasan konsumen di Restoran Majo Pajo Palembang. Sampel penelitian ini berjumlah 370 responden telah berkunjung di Restoran Majo Pajo Palembang. Hasil penelitian ini adalah untuk uji parsial, nilai thitung Kualitas Produk adalah 22.458 dengan signifikan 0.00, nilai thitung Kualitas Pelayanan adalah 8.854 dengan signifikan 0,000, nilai thitung Emosional adalah 2.235 dengan signifikan 0,026, Dan nilai thitung Harga adalah 1.293 dengan signifikan 0.000. Untuk uji simultan, nilai Fhitung adalah >Ftabel 389.671 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Nilai Adjusted R Square adalah 0,808, artinya variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional dan harga mampu menjelaskan atau mempengaruhi variabel kepuasan konsumen sebesar 80,8% . Kesimpulan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Restoran Majo Pajo Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 29 Mar 2023 03:44
Last Modified: 29 Mar 2023 03:44
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/271

Actions (login required)

View Item View Item