PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, LOKASI, WOM (WORD OF MOUTH), DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO OBAT HASAN DI PALEMBANG

Apriyanti, Berliana (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, LOKASI, WOM (WORD OF MOUTH), DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO OBAT HASAN DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1923200093 berliana.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keragaman produk, lokasi, word of mouth, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Toko Obat Hasan di Palembang secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah kuantitatif, dan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif analisis. Hasil penelitian tersebut didapatkan hasil adanya pengaruh signifikan yang telah dilakukan mengenai pembahasan pengaruh keragaman produk, lokasi, word of mouth, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Toko Obat Hasan di Palembang yang telah dibahas pada bagian sebelumnya maka kesimpulan dalam penelitian ini yaitu hasil penelitian variabel keragaman produk, lokasi, word of mouth, dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Toko Obat Hasan di Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Lokasi, Word of Mouth, Harga, danKepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 29 Mar 2023 04:20
Last Modified: 29 Mar 2023 04:20
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/276

Actions (login required)

View Item View Item