Agustina, Erika (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOLDEN GEMS RESTO & CAFÉ CLASSIE HOTEL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
erika agustina.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh experiential marketing, kualitas pelayanan, harga, dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Golden Gems Resto & Café Calssie Hotel Palembang. Populasi penelitian ini adalah konsumen Golden Gems Resto & Café Calssie Hotel Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 dengan menggunakan rumus slovin. Dalam penelitian ini, menggunakan teknik analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis dan pengelolaan data menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing, harga, dan keragaman produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Golden Gems Resto & Café Calssie Hotel Palembang. Sedangkan kualitas pelayanan secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh experiential marketing, kualitas pelayanan, harga, dan keragaman produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Golden Gems Resto & Café Calssie Hotel Palembang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Harga, Keragaman Produk, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 30 Mar 2023 01:42 |
Last Modified: | 30 Mar 2023 01:42 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/283 |
Actions (login required)
View Item |