PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN EMOSI, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FOODPEDIA PTC DI KOTA PALEMBANG

Chandra, Kevin Adrian (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN EMOSI, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FOODPEDIA PTC DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
kevin adrian chandra 1822200017.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk meneliti pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan emosi terhadap kepuasan konsumen pada Foodpedia PTC di kota Palembang. Foodpedia PTC merupakan salah satu resto & cafe yang telah berdiri sejak tahun 2020 di kota Palembang. Metode pengumpulan data dengan kuisioner yang menggunakan skala likert. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 220 responden, dengan menggunakan teknik non purposive sampling, dengan ketentuan konsumen yang pernah makan di Foodpedia PTC. Dalam penelitian ini, menggunakan teknik analisis linear berganda untuk menguji hipotesis dan pengolahan data menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel kualitas produk (X1) kualitas pelayanan (X2), Harga (X3), dan Emosi (X4), berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Foodpedia PTC di kota Palembang. Uji parsial (uji-f) menunjukkan bahwa adanya pengaruh variabel kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), Harga (X3), dan Emosi (X4), berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) pada Foodpedia PTC di kota Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, emosi, kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 30 Mar 2023 02:52
Last Modified: 30 Mar 2023 02:52
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/295

Actions (login required)

View Item View Item