PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA M-BANKING BCA DI KOTA PALEMBANG

Tanzil, Lucia (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA M-BANKING BCA DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
lucia tanzil 1923200051.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti e-service quality terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada pengguna m-banking BCA di Kota Palembang. Sampel yang digunakan sebesar 130 sampel. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala likert. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel e-service quality terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 30 Mar 2023 04:59
Last Modified: 30 Mar 2023 04:59
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/296

Actions (login required)

View Item View Item