Kamil, Mira Aulia (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. SOUTHERN OF SUMATERA TOUR &TRAVEL. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
mira aulia kamil 1923200075.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Prmosi Penjualan, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan PT.Southern Of Sumatera Tour&Travel. Penelitian ini Menggunakan metode kuantitatif deskriptif serta dengan sempel sebanyak 286 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji statistik SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Promosi Penjualan, dan Harga berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Pelanggan PT.Southern Of Sumatera Tour&Travel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Prmosi Penjualan, Harga, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 01 Apr 2023 04:11 |
Last Modified: | 01 Apr 2023 04:11 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/301 |
Actions (login required)
View Item |