PENGARUH KARAKTERISTIK TOKO, FAKTOR SITUASIONAL, KARAKTERISTIK PRODUK DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MINISO CABANG PALEMBANG SQUARE EXTENSION

Chairullah, Muhammad (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK TOKO, FAKTOR SITUASIONAL, KARAKTERISTIK PRODUK DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MINISO CABANG PALEMBANG SQUARE EXTENSION. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
muhammad choirullah 1923200074.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Karakteristik Toko, Faktor Siruasional, Karakteristik Produk Dan Emosi Positif Terhadap Impulse Buying Pada Miniso Cabang Palembang Square Extension. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 273 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Karakteristik Toko, Faktor Siruasional, Karakteristik Produk Dan Emosi Positif berpengaruh positif signifikan secara parsial dan simultan terhadap Impulse Buying Pada Miniso Cabang Palembang Square Extension

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Karakteristik Toko, Faktor Situasional, Karakteristik Produk, Emosi Positif dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 01 Apr 2023 04:15
Last Modified: 01 Apr 2023 04:15
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/302

Actions (login required)

View Item View Item