Chairullah, Muhammad (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK TOKO, FAKTOR SITUASIONAL, KARAKTERISTIK PRODUK DAN EMOSI POSITIF TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MINISO CABANG PALEMBANG SQUARE EXTENSION. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
muhammad choirullah 1923200074.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Karakteristik Toko, Faktor Siruasional, Karakteristik Produk Dan Emosi Positif Terhadap Impulse Buying Pada Miniso Cabang Palembang Square Extension. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 273 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Karakteristik Toko, Faktor Siruasional, Karakteristik Produk Dan Emosi Positif berpengaruh positif signifikan secara parsial dan simultan terhadap Impulse Buying Pada Miniso Cabang Palembang Square Extension
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Karakteristik Toko, Faktor Situasional, Karakteristik Produk, Emosi Positif dan Impulse Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 01 Apr 2023 04:15 |
Last Modified: | 01 Apr 2023 04:15 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/302 |
Actions (login required)
View Item |