Sunardi, Nadya Febrianti (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER VALUE, PRICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI WETV DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
nadya febrianti sunardi 1923200037.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction, customer value, price dan brand image terhadap customer loyalty pada Aplikasi WeTv di Palembang secara parsial dan untuk menganalisis pengaruh customer satisfaction, customer value, price dan brand image terhadap customer loyalty pada Aplikasi WeTv di Palembang secara simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan sampel sebanyak 180 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan aplikasi SPSS Versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel customer satisfaction, customer value, price dan brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel customer loyalty. Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen yaitu customer satisfaction, customer value, price dan brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu customer loyalty pada Aplikasi WeTv di Palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction, customer value, price, brand image dan customer loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 01 Apr 2023 04:28 |
Last Modified: | 01 Apr 2023 04:28 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/304 |
Actions (login required)
View Item |