PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOTOR YAMAHA SENTRAL PALEMBANG

Novita, Novita (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOTOR YAMAHA SENTRAL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
novita 1923200034.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, fasilitas, dan persepsi harga baik secara parsial maupun simultan Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 160 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu Roscoe. Berdasarkan hasil penelitian bahwa ariable kepercayaan, kualitas pelayanan, fasilitas, dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Persepsi Harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 01 Apr 2023 07:37
Last Modified: 01 Apr 2023 07:37
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/305

Actions (login required)

View Item View Item