PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, EMOSIONAL, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN KAMPUNG KECIL ILIR BARAT II PALEMBANG

Sandy Fernando, Sandy Fernando (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, EMOSIONAL, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN KAMPUNG KECIL ILIR BARAT II PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
sandy fernando 1923200082.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Emosional dan Aksesibilitas terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran Kampung Kecil Ilir Barat II Palembang. Sampel yang digunakan sebanyak 217 orang pembeli yang melakukan pembelian lebih dari dua kali sehingga menjadi pelanggan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Emosional dan Aksesibilitas berpengaruh secara parsial berepengaruh secara positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara simultan variabel independen (berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen (Kepuasan Pelanggan) Restoran Kampung Kecil Ilir Barat II Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Emosiona, Aksesibilitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 02:45
Last Modified: 03 Apr 2023 02:45
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/314

Actions (login required)

View Item View Item