PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH, HARGA DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA SAFETY BOX (Studi Kasus Bank Sinarmas KC Palembang)

Salim, Sella (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN NASABAH, HARGA DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA SAFETY BOX (Studi Kasus Bank Sinarmas KC Palembang). Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
sella salim 1923200020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, harga dan citra terhadap loyalitas nasabah SDB di Bank Sinarmas KC Palembang secara parsial maupun simultan. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan skala likert, dengan jumlah 121 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, harga dan citra berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara simultan, variabel kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, harga dan citra berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, harga, citra
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 03:33
Last Modified: 03 Apr 2023 03:33
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/317

Actions (login required)

View Item View Item