PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO JILBAB TURKI PALEMBANG

Sintia, Sintia (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DI TOKO JILBAB TURKI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
sintia 1923200003.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain toko, tata letak toko, pencahayaan, dan warna terhadap impulse buying di toko Jilbab Turki Palembang secara parsial dan simultan. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan responden sebanyak 104 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling serta pengolahan data menggunakan bantuan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji t) variabel desain toko, tata letak toko, pencahayaan, dan warna berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Uji simultan (uji f) membuktikan bahwa variabel desain toko, tata letak toko, pencahayaan, dan warna berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel impulse buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Desain Toko, Tata Letak Toko, Pencahayaan, Warna, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:11
Last Modified: 03 Apr 2023 04:11
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/321

Actions (login required)

View Item View Item