PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTO KAMPOENG KAYOE

Indra, Stefanus Richi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTO KAMPOENG KAYOE. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
stefanus richi indra 1923200064.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Resto Kampoeng Kayoe. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan rumus slovin sehingga jumlah keseluruhan sampel sebanyak 210 sampel yang ditujukkan kepada responden yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian lebih dari 2 kali di Resto Kampoeng Kayoe. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS Statistics 23. Hasil penelitian berdasarkan uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,000 < 0,05. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,000 < 0,05. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,000 < 0,05 dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,000 < 0,05. Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan dalam uji simultan (uji F) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai siginifikasi 0,000 < 0,05. Hasil uji Koefisien Determinasi diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,849. Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen (Y) sebesar 84,9% dipengaruhi variabel independen (X), sedangkan 15,1% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan, Restoran.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 03 Apr 2023 04:16
Last Modified: 03 Apr 2023 04:16
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/322

Actions (login required)

View Item View Item