Gunawan, Widia (2023) PENGARUH KUALITAS JASA, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WYNDHAM HOTEL DI PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
widia gunawan 1822200048.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) Untuk melihat pengaruh antara kualitas jasa, kualitas pelayanan, harga, dan emosional terhadap kepuasan pelanggan pada Wyndham Opi Hotel di Palembang secara Parsial. (2) Untuk melihat pengaruh antara kualitas jasa, kualitas pelayanan, harga, dan emosional terhadap kepuasan pelanggan pada Wyndham Opi Hotel di Palembang secara Simultan. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu penyebaran kuisioner dengan skala interval, dengan jumlah 365 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel Kualitas Jasa (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Harga (X3), berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,dan Emosional (X4) berpengaruh negative terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan (uji-F) menunjukkan hasil bahwa variabel independen yang terdiri dari variabel Kualitas Jasa (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Harga (X3), dan Emosional (X4) berpengaruh terhadap variabel dependen dalam penelitian ini yaitu Kepuasan Pelanggan (Y) secara simultan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Kualitas Pelayanan, Harga dan Emosioanl terhadap Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 03 Apr 2023 06:17 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 06:17 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/331 |
Actions (login required)
View Item |