PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ERAFONE MEGASTORE PALEMBANG SQUARE MALL

Septiani, Nandini Tri (2023) PENGARUH ADVERTISING, PERSONAL SELLING, SALES PROMOTION DAN DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ERAFONE MEGASTORE PALEMBANG SQUARE MALL. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1923200073 Nandini Tri Septiani.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Advertising, Personal Selling, Sales Promotion dan Direct Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Erafone Megastore Palembang Square. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling degan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Advertising, Personal Selling, Sales Promotion dan Direct Marketing berpengaruh positif signifikan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Pada Erafone Megastore Palembang Square Mall.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Personal Selling, Sales Promotio, Direct Marketing dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 16 Aug 2023 07:27
Last Modified: 16 Aug 2023 07:27
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/458

Actions (login required)

View Item View Item