PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL MITSUBISHI XPANDER DI KOTA PALEMBANG

Natasha, Natasha (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL MITSUBISHI XPANDER DI KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
1923200069 Natasha.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini 1. Untuk menganalisis pengaruh dari citra merek, kesadaran merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Xpander di Palembang secara parsial. 2. Untuk menganalisis pengaruh dari citra merek, kesadaran merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Xpander di Palembang secara Simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran quisioner dengan skala likert, dengan jumlah responden 149 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling serta menggunakan alat uji software SPSS 26, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) citra merek (X1), kesadaran merek (X2), kualitas produk (X3), dan harga (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji simultan (uji-f) membuktikan bahwa variabel independent adalah citra merek (X1), kesadaran merek (X2), kualitas produk (X3), dan harga (X4) berpengaruh terhadap variabel independen dalam keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kesadaran Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nur Saadah
Date Deposited: 16 Aug 2023 07:31
Last Modified: 16 Aug 2023 07:31
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/459

Actions (login required)

View Item View Item