Akbar, Muhammad Rizki and Hefansa, Kinan (2020) CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CV ASPAL PRODUCTION PALEMBANG. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.
Text
m rizky akbar 2014240129 kinan hefansa 1519240148_watermark.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari pembuatan aplikasi berbasis website ini adalah untuk membantu CV Aspal Production dalam meningkatkan pelayanannya agar dapat bersaing dengan perusahaan sejenisnya dan dapat mendengarkan masukan dari pelanggan, serta menerapkan meningkatkan loyalitas pelanggan. Dalam pengembangan sistem ini penulis menggunakan metodologi iterasi. Pengembangan sistem menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML, dan MySQL sebagai database. Dengan dibuatnya sistem tersebut pelanggan dapat melakukan pemesanan secara online, pelanggan juga dapat memberikan testimoni, kritik ataupun saran sehingga perusahaan dapat meningkatkan kualitasnya sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan serta meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap CV Aspal Production
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relationship Management, Iterasi, CV Aspal Production, Website |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 10 Jun 2020 04:16 |
Last Modified: | 10 Jun 2020 04:16 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/46 |
Actions (login required)
View Item |