Yolen Muktisia, Yohana (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DEALER HONDA BINTANG MOTOR CABANG POLIGON PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
Yohana Yolen Muktisia 1923200067.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Dealer Honda Bintang Motor Cabang Poligon Palembang secara Parsial. Dan untuk melihat pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Dealer Honda Bintang Motor Cabang Poligon Palembang secara Simultan. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu penyebaran kuisioner dengan skala likertl, dengan jumlah 339 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji parsial (uji-T) variabel Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Kepercayaan (X3), dan Fasilitas (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Berdasarkan (uji-F) menunjukkan hasil bahwa variabel independen yang terdiri dari variabel Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Kepercayaan (X3), dan Fasilitas(X4) berpengaruh terhadap variabel dependen dalam penelitian ini yaitu Kepuasan Konsumen (Y) secara simultan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 16 Aug 2023 07:48 |
Last Modified: | 16 Aug 2023 07:48 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/465 |
Actions (login required)
View Item |