Ramadianti, Adelia (2024) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT KARSA CITRINDO SEMPURNA. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
Adelia Ramadianti.pdf Download (1MB) |
Abstract
PT. Karsa Citrindo Sempurna merupakan perusahaan yang bergerak di bidang mesin- mesin diesel dan spare part serta alat pertanian yang berdiri sejak tahun 1977. PT Karsa Citrindo Sempurna memudahkan perusahaan dalam memberikan promo atau hadiah terutama kepada pelanggan yang tidak dapat menunjukan bukti frekuensi transaksi dan nominal transaksinya sementara perusahaan juga sulit menangani keluhan yang diajukan oleh pelanggan terutama yang tidak bisa menunjukan nota dan tidak menunjukan barang nya saat dibuka. sistem informasi manajemen hubungan pelanggan pada PT. Karsa Citrindo Sempurna berbasis website yang memiliki tujuan agar dapat menjawab setiap permasalahan yang dihadapi perusahaan serta memudahkan perusahaan PT. Karsa Citrindo Sempurna melakukan kegiatan manajemen hubungan pelanggan secara efektif dan efisien dan diharapkan pula dapat membantu dalam meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap perusahaan. Yang dikembangkan dengan metodologi Rational Unified Proccess (RUP) dengan bahasa pemrograman PHP dan MySQL. PHP sebagai bahasa pemrograman yang mudah di mengerti oleh programmer web serta bersifat Open Source dan MySQL sebagai sistem manajemen database yang dapat diandalkan dan penggunaannya mudah untuk dipahami
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem , Rational Unified Proccess (RUP), Web, PHP, MySQl |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science Q Science > QF Computer > QF1 Academic Information Systems |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer dan Rekayasa > Sistem Informasi |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 06 Jan 2024 07:45 |
Last Modified: | 06 Jan 2024 07:45 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/505 |
Actions (login required)
View Item |