Riezky, Eric Xander and Joas Rianto, Zefanya (2020) SISTEM MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV MAJU JAYA MAKMUR BERBASIS WEBSITE. Diploma thesis, STMIK Global Informatika Mdp.
Text
Eric Xander Riezky 1620240020 Zefanya Joas Rianto 1620240104_ok.pdf Download (565kB) |
Abstract
CV Maju Jaya Makmur merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan aksesoris alumunium. Dalam proses bisnis ini CV Maju Jaya Makmur belum memanfaatkan teknologi, CV Maju Jaya Makmur sering mengalami masalah dalam melakukan transaksi dengan pelanggan, dalam pembayaran, info-info ketersediaan barang dan pengorderan barang, itu menjadi masalah dalam perusahaan, didalam dunia bisnis yang semakin maju persaingannya, maka tujuan dalam skripsi ini maka diperlukanlah sistem yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam transaksi maupun pemesanan aksesoris alumunium, sistem meliputi data pelanggan, pembayaran, bersediaan barang, aplikasi ini dirancang menggunakan metedologi iteratif dengan Bahasa pemograman yang digunakan yaitu PHP, JavaScript dan HTML, sedangkan MySQL untuk database. Hasil yang diinginkan adalah sebuah sistem aplikasi Manajemen Hubungan Pelanggan yang dapat meningkatkan hubungan pelanggan dengan perusahaan tersebut
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Hubungan Pelanggan, Pelanggan, PHP, Metedologi Iteratif. |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | STMIK Global Informatika Mdp > Sistem Informasi |
Depositing User: | Nur Saadah |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 01:45 |
Last Modified: | 26 Nov 2020 01:45 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/58 |
Actions (login required)
View Item |