Rastavela, Adela (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN QUEEN REBORN SALON KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
Adela Rastavela 2024200069.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa, Citra Merek, promosi, dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Queen Reborn salon kota Palembang. Populasi penelitian ini adalah konsumen salon Queen Reborn Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 356 responden. Teknik analisis regresi linier berganda digunakan untuk menguji hipotesi dan pengelolahan data menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan jasa, citra merek, promosi dan harga secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan kemudian secara simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan jasa, citra merek, promosi, dan harga terhadap kepuasan pelanggan di salon Queen Reborn di kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Promosi, dan Harga Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 11 May 2024 09:43 |
Last Modified: | 11 May 2024 09:43 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/590 |
Actions (login required)
View Item |