Ramadhani, Aisyah Fatihah (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NASI KEBULI KEMONYA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
Aisyah Fatihah Ramadhani 2024200061.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi dan harga baik secara parsial maupun simultan Sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 340 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu slovin. Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, promosi dan harga |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 11 May 2024 09:43 |
Last Modified: | 11 May 2024 09:43 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/591 |
Actions (login required)
View Item |