PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA FORTUNER PADA DEALER TUNAS AUTO GRAHA PALEMBANG

Putri, Frans Siska Chandra (2024) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA FORTUNER PADA DEALER TUNAS AUTO GRAHA PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Frans Siska Chandra Putri 2024200041.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Motivasi, Persepsi, Kepercayaan dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Fortuner Pada Dealer Tunas Auto Graha Palembang. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 194 responden dengan metode Purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Motivasi, Persepsi, Kepercayaan dan Sikap berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Fortuner Pada Dealer Tunas Auto Graha Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Kepercayaan, Sikap, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:26
Last Modified: 11 May 2024 09:26
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/606

Actions (login required)

View Item View Item