PENGARUH PRICE, ONLINE CUSTOMER REVIEW,SALES PROMOTION, DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI DI TIKTOK SHOP

Ediansyah, Kelvin (2024) PENGARUH PRICE, ONLINE CUSTOMER REVIEW,SALES PROMOTION, DAN E-WOM TERHADAP MINAT BELI DI TIKTOK SHOP. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
KELVIN EDIANSYAH2024200031.pdf

Download (796kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh price, online customer review, sales promotion dan e-wom terhadap minat beli di tiktok shop secara parsial maupun simultan.Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuisioner dengan skala likert, dengan jumlah 190 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penentuan sampel menggunakan Teknik non probality sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Pengolahan data penelitian ini menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel price (X1), Online Customer Review (X2) Sales Promotion (X3), E- WOM (X4) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Penelitian ini secara simultan menunjukan seluruh variabel independent yang digunakan yaitu price (X1), online customer review (X2), sales promotion (X3) dan e-wom (X4) berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Price, Online Customer Review, Sales Promotion,E-Wom, dan Minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 11 May 2024 09:18
Last Modified: 11 May 2024 09:18
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/613

Actions (login required)

View Item View Item