Marsella, Marsella (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, TAMPILAN TOKO DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ATLANTIS GOLD PTC MALL PALEMBANG. Diploma thesis, Universitas Multi Data Palembang.
Text
Marsella 2024200033.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Harga, Kualitas produk, Tampilan Toko dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Toko Atlantis Gold PTC Mall Palembang. Populasi penelitian ini adalah konsumen Toko Atlantis Gold PTC Mall. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menggunakan olah data SPSS versi 21. Hasil penelitian untuk uji parsial, nilai thitung untuk variabel harga 3,693 dengan signifikan 0,000, nilai thitung untuk variabel kualitas produk 4,509 dengan signifikasi 0,000, nilai thitung untuk variabel tampilan toko 4,588 dengan nilai signifikasi 0,000 dan nilai thitung variabel promosi 2,765 dengan nilai signifikasi 0,006. Untuk uji simultan nilai Fhitung adalah 82,610 dengan signifikasi 0,000 < 0,05. Nilai Adjusted R square adalah 0,621 atau 62,1%, artinya variabel harga, kualitas produk, tampilan toko dan promosi mampu menjelaskan dan mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 62,1%. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah harga, kualitas produk, tampilan toko dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Atlantis Gold PTC Mall Palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Tampilan Toko dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 11 May 2024 09:17 |
Last Modified: | 11 May 2024 09:17 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/617 |
Actions (login required)
View Item |