PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN,EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI EMILIA HOTEL BY AMAZING PALEMBANG

Veronia, Veronia (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN,EMOSIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI EMILIA HOTEL BY AMAZING PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Veronia2024200017.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, emosional, dan harga terhadap kepuasan konsumen di Emilia Hotel By Amazing Palembang secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Objek dari penelitian ini adalah Emilia Hotel By Amazing Palembang dan subjek dari penelitian ini adalah konsumen yang menginap di Emilia Hotel By Amazing Palembang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 340 responden. Teknik analisis data menggunakan uji kelayakan instrument, analisis regresi linear, uji hipotesisi, dan uji R2. Data ini diolah menggunakan software IBM SPSS 25. Hasil penelitian menyatakan bahwa citra merek, kualitas pelayanan, emosional, dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Emosional, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 29 May 2024 08:12
Last Modified: 29 May 2024 08:12
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/633

Actions (login required)

View Item View Item