PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. UI3 MEDIA PALEMBANG

Dwijayanti, Suci (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. UI3 MEDIA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Suci Dwijayanti2024200054.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada CV. Ui3 Media Palembang. Populasi penelitian ini adalah pelanggan CV. Ui3 Media Palembang. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 168 responden dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis dan pengelolaan data menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Citra Perusahaan berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Ui3 Media Palembang. Sedangkan Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada CV. Ui3 Media Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 29 May 2024 09:17
Last Modified: 29 May 2024 09:17
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/635

Actions (login required)

View Item View Item