PENGARUH FAKTOR PRIBADI, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TREATMENT KECANTIKAN DI KLINIK ORISKIN BEAUTY CARE PALEMBANG

Tristina, Tia (2024) PENGARUH FAKTOR PRIBADI, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN TREATMENT KECANTIKAN DI KLINIK ORISKIN BEAUTY CARE PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Tia Tristina2024200091.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh faktor pribadi, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian layanan treatment kecantikan di Klinik Oriskin Beauty Care Palembang secara parsial dan penelitian ini menganalisis pengaruh faktor pribadi, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian layanan treatment kecantikan di Klinik Oriskin Beauty Care Palembang secara simultan. Metode yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu dengan melakukan penyebaran kuesioner dengan respon sebanyak 300 responden. Jenis penelitian yang digunakan yaitu dengan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling serta menggunakan bantuan aplikasi SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa uji parsial (uji-t) variabel faktor pribadi, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. . Uji simultan (uji-F) membuktikan bahwa variabel independen adalah faktor pribadi, harga, promosi dan lokasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: faktor pribadi, harga, promosi, lokasi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 29 May 2024 12:11
Last Modified: 29 May 2024 12:11
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/637

Actions (login required)

View Item View Item