PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FOODCOURT LE GARDEN PALEMBANG INDAH MALL

Vinanda, Vinanda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FOODCOURT LE GARDEN PALEMBANG INDAH MALL. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Vinanda2024200034.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Kualitas produk, Kualitas pelayanan, promosi, dan Pengalaman terhadap Keputusan pembelian di foodcourt Le Garden Palembang Indah Mall. Populasi penelitian ini merupakan konsumen Foodcourt Le Garden Palembang Indah Mall. Metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 398 Responden. Dalam penelitian ini, menggunakan olah data melalui SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan pengalaman berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan pembelian pada FoodCourt Le garden Palembang Indah Mall dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Pengalaman Terhadap Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:06
Last Modified: 06 Jun 2024 03:06
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/641

Actions (login required)

View Item View Item