PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL CAHAYA SEJAHTERA PALEMBANG

Teddy, Vincent Colin Jatmiko (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN, DAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL CAHAYA SEJAHTERA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Vincent Colin Jatmiko Teddy2024200049.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Kepercayaan Dan Relasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Cahaya Sejahtera Palembang. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 257 responden dengan metode Purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Kepercayaan dan Relasional berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Cahaya Sejahtera Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Kepercayaan, Relasional, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 06 Jun 2024 05:50
Last Modified: 06 Jun 2024 05:50
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item