PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMPEK FLAMBOYANT DI KOTA PALEMBANG

Indriyani, Yulia (2024) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PEMPEK FLAMBOYANT DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Yulia Indriyani2024200048.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan pelanggan, Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pempek Flamboyant di Kota Palembang. Sampel yang digunakan sebanyak 387 orang calon konsumen yang memiliki loyalitas pelanggan pada pempek flamboyant. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non- probability sampling, purposive sampling. Pengambilan data ini dilakukan dengan menggunakan kusioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan alat uji SPSS versi 21. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pempek Flamboyant di Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 06 Jun 2024 06:07
Last Modified: 06 Jun 2024 06:07
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/644

Actions (login required)

View Item View Item