PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR. BRO BARBERSHOP

Darmawan, Alex (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MR. BRO BARBERSHOP. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Alex Darmawan1923200048.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini : Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Besar sampel yang diambil sebanyak 352 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan citra merek berpengaruh positif signifikan. Jika secara simultan seluruh variabel kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan MR. Bro Barbershop.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, kepercayaan, citra merek dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 06 Jun 2024 03:16
Last Modified: 06 Jun 2024 03:16
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/647

Actions (login required)

View Item View Item