PENGARUH HARGA, PROMOSI, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN ALEXANDRE CHRISTIE DI TOKO SINAR ARLOJI

Yohanes, Kris Yehuda (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, PRODUK DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN ALEXANDRE CHRISTIE DI TOKO SINAR ARLOJI. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
file skripsi Kris Yehuda.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi, Produk dan Tempat terhadap Keputusan Pembelian Jam Tangan Alexandre Christie di Toko Sinar Arloji. Pengukuran sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan metode non-probability sampling, purposive sampling. Pengambilan data yang dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan uji SPSS’ Versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga,Promosi, Produk dan Tempat berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Jam Tangan Alexandre Christie di toko Sinar Arloji.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Harga, Promosi, Produk dan Tempat
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 25 Sep 2024 09:03
Last Modified: 25 Sep 2024 09:03
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/691

Actions (login required)

View Item View Item