PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NEWTOWN KOPITIAM PALEMBANG

Salsabila, Syifa (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NEWTOWN KOPITIAM PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
file skripsi Syifa.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian di New Town Kopitiam. Sampel yang digunakan sebanyak 391 orang calon konsumen yang memiliki Keputusan Pembelian di New Town Kopitiam. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling, purposive sampling. Pengambilan data ini dilakukan dengan menggunakan kusioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan alat uji SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Citra Merek berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian di New Town Kopitiam.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, Harga, Promosi, Kualitas Produk, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 25 Sep 2024 09:52
Last Modified: 25 Sep 2024 09:52
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/694

Actions (login required)

View Item View Item