Pratama Wijaya, Michael (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN RASO BALI BALI PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.
![]() |
Text
Halaman Luar.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (346kB) |
![]() |
Text
bab 1 michael.pdf Download (849kB) |
![]() |
Text
bab 2 michael.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
bab 3 michael.pdf Download (803kB) |
![]() |
Text
bab 4 michael.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
bab 5 michael.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (251kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada pelanggan Rumah Makan Raso Bali Bali Palembang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan apakah kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Raso Bali Bali Palembang dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan emosional. Sampel pada penelitian ini adalah para pelanggan Rumah makan Raso Bali Bali Palembang sampelnya sebanyak 344 responden pelanggan dengan metode non-probability, purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada para pelanggan Rumah Makan Raso Bali Bali Palembang melalui google form. Teknik analisisnya yaitu menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan emosional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Kualitas pelayanan, Emosional |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 09:40 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 09:40 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/816 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |