PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN RASO BALI BALI PALEMBANG

Pratama Wijaya, Michael (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN RASO BALI BALI PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Halaman Luar.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (346kB)
[img] Text
bab 1 michael.pdf

Download (849kB)
[img] Text
bab 2 michael.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 3 michael.pdf

Download (803kB)
[img] Text
bab 4 michael.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5 michael.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada pelanggan Rumah Makan Raso Bali Bali Palembang. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan apakah kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Raso Bali Bali Palembang dipengaruhi oleh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan emosional. Sampel pada penelitian ini adalah para pelanggan Rumah makan Raso Bali Bali Palembang sampelnya sebanyak 344 responden pelanggan dengan metode non-probability, purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada para pelanggan Rumah Makan Raso Bali Bali Palembang melalui google form. Teknik analisisnya yaitu menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, dan emosional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Kualitas pelayanan, Emosional
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 21 Apr 2025 09:40
Last Modified: 21 Apr 2025 09:40
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/816

Actions (login required)

View Item View Item