PENGARUH POTONGAN HARGA, FREE SHIPPING, MOTIVASI BELANJA HEDONIS, SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK SHOP

Alpya, Novella (2025) PENGARUH POTONGAN HARGA, FREE SHIPPING, MOTIVASI BELANJA HEDONIS, SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA PLATFORM TIKTOK SHOP. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.

[img] Text
Halaman Judul Luar.pdf

Download (122kB)
[img] Text
Abstrak Bahasa Indonesia.pdf

Download (183kB)
[img] Text
bab 1 novela.pdf

Download (579kB)
[img] Text
bab 2 novela.pdf

Download (641kB)
[img] Text
bab 3 novela.pdf

Download (541kB)
[img] Text
bab 4 novela.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 5 novela.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (179kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh potongan harga, free shipping, motivasi belanja hedonis dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada pengguna platform tiktok shop. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang dilakukan pada pengguna tiktok shop di Kota Palembang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan sampel sebanyak 400 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan Program SPSS 26. Hasil uji parsial (uji-t) menunjukkan potongan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Free shipping memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Motivasi belanja hedonis memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa potongan harga, free shipping, motivasi belanja hedonis dan shopping lifestyle berpengaruh signifikan terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Potongan Harga, Free Shipping, Motivasi Belanja Hedonis Dan Shopping Lifestyle, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Farhani R
Date Deposited: 22 Apr 2025 04:14
Last Modified: 22 Apr 2025 04:14
URI: http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/823

Actions (login required)

View Item View Item