Saputra Salim, Rizko (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ROEMAH MERDEKA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.
![]() |
Text
Halaman Judul Luar.pdf Download (247kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
bab 1 rizko.pdf Download (636kB) |
![]() |
Text
bab 2 rizko.pdf Download (632kB) |
![]() |
Text
bab 3 rizko.pdf Download (771kB) |
![]() |
Text
bab 4 rizko.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
bab 5 rizko.pdf Restricted to Repository staff only Download (241kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (299kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Roemah Merdeka Palembang Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif deskriptif serta dengan sampel sebanyak 398 responden. Metode analisis data menggunakan non-probability sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Loyalitas Pelanggan Roemah Merdeka Palembang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 07:39 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 07:39 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/833 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |