Avrielle Irene, Shelina (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL AHASS SAN MOTOR). Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.
![]() |
Text
1. Halaman Judul Luar.pdf Download (77kB) |
![]() |
Text
7. Abstrak Indonesia.pdf Download (115kB) |
![]() |
Text
bab 1 shelina.pdf Download (462kB) |
![]() |
Text
bab 2 shelina.pdf Download (649kB) |
![]() |
Text
bab 3 shelina.pdf Download (457kB) |
![]() |
Text
bab 4 shelina.pdf Restricted to Repository staff only Download (773kB) |
![]() |
Text
bab 5 shelina.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) |
![]() |
Text
25. Daftar Pustaka.pdf Download (189kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang dilakukan pada pelanggan Bengkel AHASS San Motor. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan membuktikan apakah Kepuasan Pelanggan pada Bengkel AHASS San Motor dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek, dan Kepercayaan. Sampel pada penelitian ini adalah para pelanggan Bengkel AHASS San Motor. Sampelnya sebanyak 190 responden pelanggan Bengkel AHASS San Motor dengan metode non-probability, purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada para pelanggan Bengkel AHASS San Motor dalam bentuk langsung. Teknik analisisnya yaitu menggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek, Kepercayaan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 09:59 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 09:59 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/836 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |