Ria Suharja, Taufik Hidayat (2025) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KONSUMEN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KC HARIS JAYA TENUN JUMPUTAN TUAN KENTANG KOTA PALEMBANG. Other thesis, Universitas Multi Data Palembang.
![]() |
Text
1.Halaman Judul Luar.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text
7.Abstrak Indonesia.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text
bab 1 taufik.pdf Download (476kB) |
![]() |
Text
bab 2 taufik.pdf Download (560kB) |
![]() |
Text
bab 3 taufik.pdf Download (424kB) |
![]() |
Text
bab 4 taufik.pdf Restricted to Repository staff only Download (812kB) |
![]() |
Text
bab 5 taufik.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
![]() |
Text
25.Daftar Pustaka.pdf Download (151kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Persepsi Konsumen, dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian pada KC Haris Jaya Tenun Jumputan Tuan Kentang Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif deskriptif serta dengan sampling, purposive sampling, serta regresi berganda dengan alat uji SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Promosi, Persepsi Harga, Persepsi Konsumen, dan Keragaman Produk berpengaruh secara signifikan dan positif secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian pada KC Haris Jaya Tenun Jumputan Tuan Kentang Kota Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Promosi, Persepsi Harga, Persepsi Konsumen, Keragaman Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Farhani R |
Date Deposited: | 05 May 2025 03:16 |
Last Modified: | 05 May 2025 03:16 |
URI: | http://rama.mdp.ac.id:84/id/eprint/843 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |